Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Romance

Skenario Putri Untuk Pangeran #151

  ALEX bercerita pada LIDIA soal dia yang tidak menerima MEL numpang di apartemennya. LIDIA malah menyarankan agar ALEX menampung MEL, untuk mencari tahu masalah sebenarnya antara MEL dan RAYMOND. MEL bilang dia terlanjur kesal ke ALEX dan berbohong kalau sudah menginap di hotel. TASYA bilang tindakan MEL akan membuat PANGERAN makin menjauh. MEL pun jadi panik dan telfon balik ALEX namun panggilannya saling sibuk.

  NAWANG senang karena mendapat pekerjaan lagi. NAWANG memberitahu RAYMOND soal ini. NAWANG tidak tau kalau kantornya nanti termasuk bisnis milik RAYMOND.

  CITRA dan ATTA salah paham lagi saat ATTA menjawab telfon dari teman ceweknya dan terkesan cuek ke CITRA. DINDA menolong GIO yang hampir tertabrak GIO berterimakasih dan akhirnya menembak DINDA. MEL menelepon Gio setelah melihat postingan GIO dan DINDA di IG. MEL minta tolong ke GIO karena mengira GIO masih bucin padanya. Namun GIO menolak. MEL jadi kesal.

  RIZKY diterima di Delica. PANGERAN mekin tidak suka. PUTRI mengngatkan supaya PANGERAN dan RIZKY berenti ribut dan tidak mencari masalah.

BERSAMBUNG...

... (more)

Share

Rekomendasi