Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Romance

Skenario Putri Untuk Pangeran #160

  Nawang begitu sedih melihat kondisi Putri yang belum sadarkan diri pasca operasi. Raymond meminta dokter memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Putri, bahkan kalau pun harus melakukan perawatan di luar negri, Raymond akan menanggungnya. Dokter tidak mengijinkan Putri untuk pergi kemana pun melihat kondisinya yang masih belum stabil. Rizky teringat betapa kejamnya perlakuan Raymond ke Putri dan sekarang semua menjadi berbeda, sementara Regar merasa cemburu lihat perhatian Raymond ke Putri dan Nawang. 

  Raymond bingung karena Pangeran tidak ada disaat kondisi Putri sedang krisis. Ternyata Alex sedang meminta Pangeran untuk berangkat ke Amerika demi menyelamatkan bisnisnya yang semakin terpuruk. Tanpa Pangeran sadari, semua itu hanya rekayasa Alex saja supaya Pangeran bisa melanjutkan kuliah di Amerika bersama dengan Mel. Nawang meminta Rizky, Regar dan Raymond untuk pulang, karena ia gak mau mereka jadi terganggu aktifitasnya hanya karena Putri. Raymond berat meninggalkan Nawang di rumah sakit sendirian, namun ia juga khawatir Mel akan curiga kalau harus tidak pulang selama berhari hari. 

  Benar saja, Mel yang melihat Raymond pulang langsung mencecarnya, namun Jojo bisa menutupi keadaan dengan bilang kalau Raymond sedang banyak kerjaan di kantor. Mel tetap curiga, Raymond mengalihkan soal keberangkatan Mel ke Amerika hingga membuat Mel kembali fokus ke Pangeran. Pangeran tampak berat untuk pergi karena ia harus meninggalkan Putri yang otomatis bisa membuat Rizky makin dekat dengan Putri.

***

BERSAMBUNG

... (more)

Share

Rekomendasi