Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Romance

Skenario Putri Untuk Pangeran #161

  Tasya dan Vanya tak sengaja mendengar percakapan Regar ke Surya yang bilang kalau Putri mengalami kecelakaan dan kondisinya kritis. Mel penasaran dan meminta mereka untuk mencari tau rumah sakit tempat Putri di rawat, ia yakin kalau Pangeran pasti ada disana. Nawang meminta bantuan Rizky dan Citra untuk menjauhkan Pangeran dari Putri. Pangeran datang dan ingin tau kondisi Putri, namun Rizky melarangnya. Pangeran emosi ke Rizky dan Citra katakan kalau Nawanglah yang meminta mereka untuk melarang Pangeran bertemu lagi dengan Putri, Pangeran merasa penasaran dengan keinginan Nawang tersebut. Citra shock saat melihat Raymond datang ke rumah sakit, akhirnya Rizky menjelaskan soal kedekatan antara Raymond dengan Nawang dan Putri yang juga sudah mengetahuinya. 

  Dokter mengatakan kalau Putri butuh golongan darah AB resus negatif yang langka dan stok di PMI sedang habis. Nawang, Raymond dan Regar bersedia menjadi pendonor untuk Putri, namun darah mereka tidak ada yang sesuai dengan darah Putri. Pangeran mengajak Gio dan Atta kerjasama agar ia bisa masuk ke ruangan Putri dengan cara menyamar menjadi seorang perawat, darisitu lah Pangeran jadi tau kalau Putri sedang membutuhkan banyak darah yang kebetulan satu golongan darah dengannya. Pangeran diam-diam mendonorkan darahnya untuk Putri. 

  Selama mendonorkan darahnya, Pangeran teringat masa masa dimana ia pertama kali mengenal Putri dan ia pun menyesal hingga membuat Pangeran sadar kalau ia telah mencintai Putri. Selama seminggu Putri tidak sadarkan diri, dan tepat disaat Putri tersadar, Pngeran sudah bersiap pergi ke Amerika. Putri tidak sengaja mendengar percakapan Rizky, Atta dan Gio soal Pangeran yang mendonorkan darahnya untuk dia. Putri juga mendengar kalau Pangeran sedang di bandara menuju ke Amerika. Putri memohon ke Rizky dan Citra untuk mengantarnya menemui Pangeran. Rizky dan Citra merasa dilemma dengan kondisi Putri.

***

BERSAMBUNG

... (more)

Share

Rekomendasi