Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Romance

Skenario Putri Untuk Pangeran #162

  PANGERAN akhirnya pergi ke bandara diantar oleh UJANG. Setelah sampai UJANG langsung pergi lagi. ATTA dan GIO yang datang menyusul mengantar PANGERAN dan berjanji akan memberi kabar lebih lanjut soal kondisi PUTRI selama PANGERAN masih ada di NY. PUTRI yang menyusul PANGERAN diantar RIZKY dan juga CITRA, wajahnya masih lemas karna infus terpaksa dicabut karna PUTRI memohon ke SUSTER. 

  MEL juga sampai dibandara bersama dengan JOJO. Karna JOJO diminta RAYMOND untuk menemani MEL sampai ke NY. MEL tidak sabar ingin bertemu JOJO sementara JOJO meminta MEL untuk memakai topi dan kaca mata hitam untuk menyamar. MEL tidak sabar menunggu PANGERAN.

  Dari sisi lain RIZKY mendorong PUTRI dengan kursi roda. CITRA mendampiri mereka. Mereka berusaha menyusul PANGERAN yang sudah masuk kedalam gate. ATTA dan GIO yang sudah mengantar PANGERAN malah bertemu dengan RIZKY, PUTRI dan CITRA. Mereka kaget karna CITRA menjelaskan apa yang terjadi. ATTA dan GIO ikut membuka jalan supaya kursi roda PUTRI bisa didorong dengan cepat. Tapi PETUGAS front gate langsung menahan mereka. RIZKY berusaha bicara sampai akhirnya dia bisa masuk mengantar PUTRI ke dalam.

***

BERSAMBUNG

... (more)

Share

Rekomendasi