Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Fantasy

20

Skenario Kembalinya Raden Kian Santang #6

  Akibat ditemukannya racun ular Dumung Raja di tangan SUBANGLARANG, maka KENTRINGMANIK mengambil keputusan untuk menjadikan SUBANGLARANG sebagai pelayan. Meski sedih namun SUBANGLARANG bisa bertahan. Namun ternyata yang paling mengiris hatinya adalah ketika RARASANTANG tidak lagi mau menemui dirinya. RARASANTANG kecewa, Gambaran SUBANGLARANG sebagai seorang Ibu yang sempurna di matanya, hancur berantakan.

  Di tempat lain, NYI BLORONG ternyata sudah berhasil memulihkan tenaga dalamnya, dan dia segera mencari MAHESA untuk memberikan hukuman. Dengan mudah NYI BLORONG bisa menemukan MAHESA yang kini ternyata sedang bersama dengan KI CONGGENG. Dalam perkelahian mereka, ternyata NYI BLORONG kalah. Sebab MAHESA masih memegang Mustika Ular milik gurunya itu. Akhirnya MAHESA berjanji akan mengembalikan Mustika tersebut asal NYI BLORONG mampu membunuh KIAN SANTANG. NYI BLORONG tidak punya pilihan kecuali menuruti keinginan MAHESA.

  Sementara itu berita ditemukannya jenazah WALANGSUNGSANG membuat seluruh istana gempar. Akhirnya diadakan upacara pemakaman tanpa ada satupun yang menyadari bahwa WALANGSUNGSANG yang asli masih hidup. Saat SUBANGLARANG tengah menangisi pusara, WALANGSUNGSANG yang masih hidup tertegun heran melihat SUBANGLARANG kini memakai baju pelayan. Namun WALANGSUNGSANG pun harus terusir dari tempat itu karena para prajurit menganggap dia sebagai rakyat biasa yang coba masuk ke dalam istana. 

  Apakah kelak WALANGSUNGSANG bisa membuktikan bahwa masih hidup? Lalu apa yang akan dilakukan KIAN SANTANG untuk menghadapi akal licik NYI BLORONG, KI CONGGENG, dan MAHESA yang ingin membunuhnya?

 

FREEZE... 

... (more)

Share

Rekomendasi