Try new experience
with our app

INSTALL

KLAKLIK 

Romance

17

My Marriage Contract Partner

Mendengar kabar tentang perjodohan membuat Andin dan Aldebaran seperti tersambar petir di siang bolong. Bagaimana tidak, keduanya seperti ditempatkan di posisi yang sangat sulit karena perjodohan ini. Menolaknya justru akan membuat sebuah masalah, sedangkan jika menerimanya mungkin saja akan membuat hidup keduanya seperti neraka. 

Aldebaran harus menerima perjodohan ini agar dirinya tetap dijadikan pewaris oleh kakeknya. Sedangkan Andin harus menerima perjodohan ini karena wasiat dari sang kakek. Namun keduanya sama-sama memiliki tambatan hati, Aldebaran yang sudah memiliki kekasih sedangkan Andin yang sudah hampir lima tahun ini menyukai senior SMA nya.

Ditengah kegalauannya, sebuah ide gila pun muncul di kepala Aldebaran. Aldebaran mempunyai ide untuk melakukan  pernikahan kontrak. Hanya 6 bulan, sampai dirinya diresmikan sebagai pewaris keluarga. Aldebaran bukan hanya memberikan penawaran, tapi juga memberikan imbalan. Jika Andin setuju melakukan pernikahan kontrak dengannya, maka Aldebaran akan memberikan 15% bagian warisan yang akan didapatkannya untuk Andin. Mendapat penawaran seperti itu, Andin pun tertarik, Andin setuju melakukan pernikahan kontrak itu.

Pernikahan kontrak pun dilakukan. Seiring berjalannya waktu, ternyata benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Banyak lika liku yang mereka berdua lewati, hingga akhirnya keduanya saling menyatakan cinta. Kontrak pernikahan yang pernah mereka buat pun akhirnya dibatalkan dan keduanya sepakat menjalani kehidupan pernikahan secara normal. 

Namun sebuah normalnya sebuah pernikahan, tentunya tidak selamanya akan berjalan mulus bukan? Ya, selang beberapa waktu, pernikahan keduanya pun harus dihadapkan pada sebuah ujian besar. Ujian yang membuat pernikahan keduanya berada di ujung tanduk. 

Akankah Aldebaran dan Andin bisa melewati ujian besar itu dan mempertahankan pernikahannya? Atau keduanya harus menyerah dengan keadaan? 

... (more)

Share