Save data, watch films offline
with our app

INSTALL

Press Conference 3 Finalis Ikatan Cinta Online Casting

0 / 255

mega meilia  

  3 days ago

mba Elsa juga berjuang habis"an untuk mas Nino karna satu harapn mba Elsa hidup bahagia bersama mas Nino.

mega meilia  

  3 days ago

judul lagunya HARAPAN. karna di ikatan cinta mba Elsa itu slalu berharap mas Nino untuk bisa mencintai mba Elsa tulus setulus tulusnya.

mega meilia  

  3 days ago

assalamualaikum nama saya Mega meilia, saya mau nawarin lagu ciptaan suami saya yg kisahnya itu cocok dengan suasana hati Elsa. barang kali di ikatan cinta mau menyelipkan lagunya untuk mba Elsa.

sri utami  

  3 days ago

assalamualaikum saya dari Jogja,anak saya pengen banget ikut casting ikatan cinta biar bisa ketemu Reyna Al n Andin,caranya gimana ya kak,makasih sebelumnya

maya lestari  

  4 days ago

belum ada balasan

maya lestari  

  4 days ago

assalamualaikum nama saya Maya Sari nila umur saya 31 thunn kira kira saya bisa masuk kkesting ga ya

maya lestari  

4 days ago

mohon bantuan nya

asalmmualiku nama saya selvi usia 13 tahun saya mau ikutan kesting ikatan cinta

Ningrum wardani  

  6 days ago

hai saya Ningrum dari Makasar pengen sekali ikutan jadi casting ikatan cinta

ayu safitri  

  6 days ago

halo nama saya ayu safitri,saya ingin sekali menjadi artis terkenal semoga saya bisa ikut bergabung dengan pemain ikatan cinta

Hosea Dwi  

  6 days ago

Halo saya mau sekali ikut casting ikatan cinta saya ingin sekali jadi artis seperti kak arya saloka main sinetron saya butuh kerjaan saya mau sekali main sinetron di ikatan cinta saya mau jadi pemeran apa saja yang penting saya kerja

Rah Dek  

  6 days ago

halo nama saya Ngurah Eka umur 16 THN kira" ikatan cinta nyari pemeran lagi gk yah?

assalamualaikum semuanya saya casting sama para pemeran ikatan cinta bagai mana yaaa

Winda Pratiwi  

  6 days ago

Hallow, nama saya Winda Pratiwi, saya dari Manado, Sulawesi Utara dan usia saya 21 Thun, saya memiliki cita-cita ingin menjadi seseorang yg berguna bagi banyak orang terutama bisa menjadi motivasi buat mereka, Terimah kasih

Gading Ollyn  

  6 days ago

Ikutan sinetron IC say jacquline

Alva Risha  

  1 week ago

Assalammualaikum,perkenalkan saya mau memperkenalkan anak saya umur 8thn perempuan nama Salwa Alvarisha,dari jakarta timur.mau ikutan casting ikatan cinta.jd peran apapun boleh.

ikutan online ikatan cinta saya nisa

online ikatan cinta saya nisa

ikutan kasting online saya nisa kasting ikatan cinta

Silvia indriyani  

  1 week ago

assalamualaikum ..nama saya Silvia umur 29 taun dari Bandung mau ikutan casting ikatan cinta gimna cara ny ya bisa online kah?

Yulian Soraya  

  1 week ago

ka ada casting untuk balita ga??aku punya anak umur 6bulan,,dia ngemesin bgtt gemoyyy namanya ayna azkayra putri..

Wina Dionji  

  1 week ago

assalamualaikum saya dari Malang Jawa timur saya ingin anakku yg masih berumur 3 tahun cowo pingin ikut main sinetron ikatan cinta jadi anaknya Elsa juga gpp

Desy Armaini  

  1 week ago

assalamualaikum perkenalkan nama saya Desi,,pngn bngt ikutan casting di ikatan cinta,aku pngn anak ku jdi anak nya Al&Andin krna SMA"ganteng

amirah ramadhani  

  1 week ago

assalamualaikum,perkenalkan nama saga amirah rumah saya di malang jawa timur imur saya 14,apa bisa ikut casting online gk?

Hosea Dwi  

  1 week ago

perkenal kan nama saya Hosea Dwi Altana Laki laki Rumah Saya PATI Jawa Tengah saya mau sekali jadi artis terkenal seperti kak arya saloka saya pengen sukses seperti kak arya saloka saya mau sekali jadi artis main sinetron seperti kak arya saloka

Hosea Dwi  

  1 week ago

umur saya 23 Tahun saya mau sekali jadi artis kayak kak arya saloka saya pengen main sinetron seperti kak arya saloka saya butuh kerjaan saya pengen sekali jadi pemeran

Hosea Dwi  

  1 week ago

Halo saya mau sekali casting di ikatan cinta

al ya  

  1 week ago

cewek umur 16 thn bisa ikutan casting online ikatan cinta gk?????

al ya  

  1 week ago

cewek umur 16 thn bisa gk

alkatri pertiwi  

  1 week ago

Cara casting ny gmn kk

alkatri pertiwi  

  1 week ago

Cara ikut casting gmn kk

alkatri pertiwi  

  1 week ago

cara ikut casting ny gmn kk

al abil  

  1 week ago

cowo umur 14 bisa GK ya?

Hosea Dwi  

1 week ago

Halo saya bisa ikut casting ikatan cinta

Hosea Dwi  

1 week ago

umur saya 23 Tahun nama saya Hosea Dwi Altana Laki laki saya pengen sekali jadi artis kayak kak arya saloka

Hosea Dwi  

1 week ago

saya butuh kerjaan saya ingin sekali main sinetron ikatan cinta seperti kak arya saloka saya mau sekali jadi pemeran di ikatan cinta dari dulu saya pengen banget jadi artis terkenal seperti kak arya saloka

Hosea Dwi  

1 week ago

saya pengen sukses kayak kak arya saloka saya mau banget jadi artis seperti kak arya saloka

Muhammad Deni  

  1 week ago

Kalau laki laki ada ga ya

Faiqah Riadha  

  1 week ago

assalamualaikum..ada Kesting untuk anak2 gak ...aku punya anak umur 4thn..dan bnyak yg bilang dia mirip Reina anak Al dan Andin...

ada casting untuk anak2 gak?

Widia Astuti  

  1 week ago

yg kerudung boleh ikutan kesting ga siii

susi susanti  

  2 weeks ago

casting anak2 dnk

selamat u k-3 besarnya

Salwa sopi  

  2 weeks ago

Adain dong casting buat baby atau gk anak²

Meita Sekarini  

  2 weeks ago

selamat untuk ke 3 nya

Andi Aito  

  2 weeks ago

maju truus Ade evelin

Reny Sitanayah  

  2 weeks ago

maju Evelin !!!

nisa resky  

  2 weeks ago

Adelia montheee!!

Ashila Akbar  

  2 weeks ago

GO GO GOO!!! Regina

Januardi Januardi  

  2 weeks ago

wow seru banget gengs

kok gak bsa ditonton

yunita sari  

  2 weeks ago

kapan" kasih kesempatan juga donk kak buat yang pake hijab ikut gabung

Jessica Aprillia  

2 weeks ago

Iya kakak akku juga

kasmir kaisuku  

  2 weeks ago

semoga Evelin masuk 3 besar ,aminn

Roy Rakh  

2 weeks ago

Evelin cepat sembuh

suara kok bergema kak

Meita Sekarini  

  2 weeks ago

team ka regina

Choirul Imam  

  2 weeks ago

jagoanku menang gk yah..

Meita Sekarini  

  2 weeks ago

wah dah mulai ni

Veronika Febri  

  2 weeks ago

Semogaa kak Regina masuk 3 besar, aminn

Meita Sekarini  

2 weeks ago

aamiin

Roy Rakh  

  2 weeks ago

nggak sabarr

Firman Firman  

  2 weeks ago

Siapa ya kira" 3 besar

Meita Sekarini  

2 weeks ago

iya ni siapa ya deg"an

nitha tha  

2 weeks ago

pasti yg menang idola aku ka evelina kan dia adalah model terkenal dia bakal jadi artis baru di sinetron ikatan cinta semoga terpilih ka evelina yah

kasmir kaisuku  

2 weeks ago

ia semga Evelin terpilih aminn

Show More

Follow us for update