Try new experience
with our app

INSTALL

Sebuah kisah dan impian 

jalan jalan

Dan hari pun sudah malam.

Berdiri ku di depan jendela,dan memandang langit yang penuh dengan bintang-bintang.

Disini dikamar ini,adalah salah satu tempat yang paling aku sukai,ya kamar ku.karna disini lah aku mempunyai seribu cerita dan impian.

Tiap malam tiba,aku selalu berdoa agar apa yang aku impikan bisa tercapai,

Seketika aku kaget karena suara handphone ku,

Aku:"siapa yang menelpon"

Terlihat di layar handphone ku ada tulisan Adit

Aku:"Adit,kenapa dia menelpon ku,angkat gak yah,angkat nggak yah,iihh nggak usah deh,memang mau ngomongin apa dia coba,tapi aku penasaran sich".seolah ocehan ku membuat ku pusing sendiri

Aku:"halo"


Adit:"halo nay,kamu besok pergi kemana?"


Aku:"yah sekolah lah"


Adit yang hanya tertawa lalu berkata

Besok libur nay


Aku:"astaga,bikin malu aja dehhh",ohh iya aku lupa,hehehh"


Adit:"jadi besok kamu mau kemana?


Aku:"diam dirumah aja"


Adit:"jalan yokk"


Aku:"nggak ihh,nanti pacar mu marah"


Adit:"emang pacar ku siapa?"


Aku:"ya si Ono"


Adit:"siapa?"


Aku:"Zoraaa"sedikit ngegas,sampai ibu berlari menghampiri ku,


Ibu:"sayang,kamu kenapa?"sambil mengetuk pintu


Aku:"nggak kok Bu,cuma lagi baca buku aja"


Ibu:"ohhh,kirain ada apa!! Sambil pergi


Adit:"makanya jangan ngegas"


Aku:"kamu siihhh,bikin emosi"


Adit:"gitu aja emosi"


Aku:"heheh,sorry dehh"


Adit:"jadi mau nggak nihhh,pergi besokk,kalau mau aku jemput,siang ya jam 1"


Aku:"tapi"


Adit:"nggak ada tapi-tapian,soal Zora aku sama dia udah putus,udah lama banget malahan"


Aku:"kok bisa putus sihh?"


Adit:"idih kepo"


Aku:"apaan sihh?,udah ya aku mau tidur."


Adit:"berarti Dil ya besok aku jemput jam 1,kamu kirim alamat rumah kamu,ok"


Aku:"tapi"


Adit:"nggak ada pake tapi-tapian,ok byeee"sambil menutup telpon nya


Aku:"dasar nggak sopan"


Hari sudah pagi, tiba-tiba ada chat masuk


Adit:"good morning,jangan lupa jam 1 siang"


Aku:"ya"


Ibu yang sudah menyiapkan makanan,


Ibu:"pagi sayang"


Aku:"pagi bu"


Ibu:"makan"


Aku:"ibu,nanti nay izin pergi ya"


Ibu:"kemana,sama siapa?"


Aku:"sama Adit Bu"


Ibu:"cowok"


Aku:"iya Bu"


Ibu:"boleh,tapi ingat nay nggak boleh pacaran,ok"


Aku:"iya bu,aku sama dia cuma teman kok",nanti dia datang jam 1 jemput


Ibu:"ok,ayo kita makan,


Aku:"ayah kemana bu,?"


Ibu:"ayah dari pagi udah berangkat"


Aku:"oohh,iya bu."


Tepat pukul 1 siang,Adit tiba di depan rumah ku.


Adit:"nay,aku udah di depan nihh"


Aku:"ok tunggu"


Berlari keluar rumah,..


Adit:"ibu sama ayah mu mana?aku mau izin pergi dulu sama mereka"


Aku:"ohh iya,ayok masuk dulu kedalam"


Masuk kedalam rumah,

Tok tok tok


Adit:"siang Tante,Adit mau izin,ajak Nayra jalan"


Ibu:"boleh,tapi ingat jangan lama-lama"ok


Adit:"baik bu,terima kasih"


Ibu:"hati-hati sayang,"


Aku:"iya ibu"


Aku:"emang kita mau kemana"?


Adit:"ke taman"


Aku:"ohhh"


,tertawa,bahagia itu yang aku rasakan saat bersama Adit.


Adit:"nay,makan yuk"


Aku:"ok"


Adit:"makan bakso"


Aku:"terserah"


Aku yang dari tadi hanya geser-geser layar handphone ,ternyata diperhatikan boleh Adit


Adit:"nay-nay sok sibuk amat. Tp nggak tau yang diliat di handphone apa?"


Aku:"apaan sihh"


Adit:"kamu suka game?"


Aku:"game?"


Adit:"iya game"


Aku:"nggak"


Adit:"ya sudah sini aku ajarin,biar kamu suka trus ketagihan"heheh


Aku:"ogah,aku nggak suka"


Adit:"ok deh"

Sambil memain kan game yang ada di handphone nya


Tukang bakso:"ini dek bakso nya"


Aku:"ok makasih"hehh ayo makan..


Adit:"iya-iya bentar"


Aku:"ya udah aku makan duluan dehh,terus aku pulang"


Adit:"iya-iya aku makan,baru aja nyampe udah mau pulang


Aku:"makanya jangan main game"


Adit:"siap nona"heheh


Tak terasa hari sudah sore


Adit:"ayo nay pulang,nanti ibu mu marah lagi"he


Sesampai di rumah,Adit yang langsung nyamperin ibu dan bilang makasih karena udah ngizinin pergi aku,



Adit:"nay aku pulang ya"bye


Aku:"bye"


Ibu:"itu anak sopan juga ganteng lagi"


Aku:"sambil tersenyum"


Ibu:"tapi ingat Nayra jangan pacaran dulu"


Aku:"iya ibu ku sayang"sambil memeluk ibu


Ibu:"udah pergi mandi gihh"


Aku:"ok ibu"sambil berlari menuju kamar


Sesampai dikamar,aku tersenyum,membayang kan wajah Adit,yang super-super ganteng,dan ceria, tiba-tiba aku tersadar


Aku:"nggak .nggak aku nggak boleh suka sama dia. Ingat nay kamu harus fokus..