Try new experience
with our app

INSTALL

Sebuah kisah dan impian 

menjadi wakil ketua osis

Pulang sekolah.

"Nay,kamu pulang bareng aku kan?"tanya indah


"Iya"jawab ku singkat.


"Tapi aku nggak mampir ke rumah mu,soal nya papa bilang hari ini ada pertemuan keluarga di rumah ku"kata indah dengan sedih agak males


"Oohh,ya gak apa-apa dong,lain kali kan bisa"


"Tapi mau,aku males banget kalau ada pertemuan kayak gitu,berisik tau gak"


"Sabar,kan cuma sebentar aja"


"Iya sihhh,tapi... Tau ahhh males"


Sampai di depan rumah


"Makasih indah,dadahhh sampai jumpa di sekolah besok"


"Sama-sama nay,byeee"


Keesokan hari nya,


Guru:"Selamat pagi anak-anak"


Anak-anak:pagi buuu


Guru:"hari ini ada pengumuman penting, Adit,Zora,masuk"


Aku:"ohhhh,jadi nama cewe itu Zora!!!


Guru:"Adit dan Zora, mereka berdua adalah ketua dan wakil ketua OSIS,tp periode tahun ini semua sudah berubah,bagi yang ingin mencalon kan anggota OSIS,silah kan calon kan diri kalian"


Dion:"cuma jadi anggota nya aja ya Bu,terus ketua sama wakil masih tetap mereka berdua?"


Guru:"tidak,semua akan di pilih kembali,jadi bagi kalian yang ingin mencalon kan diri menjadi ketua OSIS dan wakil ketua OSIS,itu boleh"


Anak-anak:"wohhhh keren tuhhh"


Indah:"nay"


Aku:"ok"


Indah:"kalau bisa kamu jadi ketua OSIS deh"


Aku:"iihh ogahhh"


Guru:"ok,siapa yang mau mencalon kan diri,?"harap maju ke depan,dan tulis data diri kalian,nama dan pernah atau tidak menjadi anggota OSIS di waktu kalian masih Smp"


Dion,dengan semangat dia maju duluan.


Indah:"nay,kamu maju"


Aku:berdiri dan maju


Adit yang memperhatikan ku,membuat ku saling,dan dengan mata tajam nya zora menatap ku,membuat aku langsung bergegas dengan cepat


Indah:"giliran ku"


Semua selesai,


Guru:baik anak-anak semua sudah selesai,


Zora,dan Adit bergegas keluar dari kelas


Indah:"bukan nya waktu kita MOS si adit sama Zora nggak ada ya?"


Aku:"ntahh,aku sihh emang gak liat,tapi mungkin mereka nyelip"


Indah:"hahahha."


Waktu istirahat


Dion:"ke kantin yuk nay,ndah"


Indah:ayuukk"

Nay ayokkk"sambil menarik tangan ku


Waktu nya pulang,aku yang sedikit berlari, tiba-tiba menabrak seorang wanita,yah ternyata dia adalah cia


Aku:"kak cia"sambil tersenyum


Cia:"nggak usah panggil kak,cia aja udah


Aku:"okk cia",kamu mau pulang


Cia:"nggak mau nginap di sini,ya pasti lah mau pulang,"


Aku:"he,maaf cia,kamu pulang sama siapa?"


Indah:"nay" sambil berlari

Kamu ini ya aku cariin ternyata disini"

Sambil menatap cia,

Indah:"Kamu yang nama nya cia?"


Cia:"iya,kenapa?"


Indah:"nanya aja kok"

Kenalin,aku indah teman nya Nayra"sambil mengulur kan tangan


Cia:"cia"


Indah:"nay,ayok pulang"


Aku:"cia kita pulang duluan ya"


Cia:"ok,bye"


Indah:"itu si CIA kok jutek amat ya?"


Aku:"tersenyum"


Indah:"tapi seru sihhh,kalau 1 gengs sama kita"hahah


Sampai di rumah


Indah:"ok nay,aku pulang ya,byeee


Aku:"bye ndah,makasihh"


2 Minggu kemudian


Guru:"anak-anak hari ini,pengumuman siapa saja yang menjadi ketua OSIS,wakil ketua OSIS, sekretaris, bendahara,dan anggota osis.



Tiba-tiba Adit masuk

Adit':"ssalamu'alaikum wr.wb, teman-teman siapa pun yang telah menjadi bagian dari anggota OSIS,dia mempunyai kewajiban, peraturan ,dan siapa pun yang tidak menjalan kan dan melanggar peraturan dia akan dikeluarkan dari keanggotaan,

Yang menjadi ketua OSIS,masih tetap saya,wakil ketua osis adalah Nayra.


Aku:"kok saya"


Adit:"bendahara dion"


Dion:"kayak nya aku jadi Anggota aja"


Adit:"ini sudah dipilih dan tidak boleh di ubah"

Dan yang menjadi sekretaris,Zora.


Zora:"seharus nya aku yang wakil,kenapa jadi Nayra"?

Nayra kan anak kelas X,


Adit:"yang memilih itu guru,dan sesuai data yang di tulis Nayra,bahwa Nayra dari SMP udah jadi anggota OSIS,dan itu artinya dia sudah tau peraturan nya"dan kamu semua pasti tau,kalau kamu selalu mencari keributan,padahal kamu wakil ketua OSIS,dan kamu masih beruntung kan masih dipilih"


Zora:"hmmmm"

Sambil pergi meninggal kan ruangan

Saat di kantin,aku ,indah ,dan Dion,sedang mengobrol, tiba-tiba


Zora:"ngerasa menang loh,karena udah ngerebut posisi gua"


Indah:"apaan sih tu cewek"


Dion:"ya,kan cewe aneh mah memang suka gitu"


Aku:"suuttt"


Sepulang sekolah


Aku:"ibu"


Ibu:"MMM"


"Aku:"aku jadi wakil anggota OSIS buuu"


Ibu:"Alhamdulillah,selamat ya sayang"

Sambil tersenyum dan memeluk ku


Aku:"ayah mana Bu?"


Ibu:"lagi pergi",sudah kamu pergi mandi gihh,habis itu langsung makan ya.


Aku:"siap Bu" sambil berlari menuju kamar