Try new experience
with our app

INSTALL

Ikatan Hati Rayna&Reyhan 

BAB 1 ikatan hati Rayna&Rayhan

Batch 1


 

Semua impian terindah wanita memiliki pernikahan yg sangat hangat Dengan orang yg tepat...

Begitu juga dengan harapan rayna..

Seorang gadis mandiri yg kuat

Yg memiliki hati yg sangat luas...

Dan lembut


 

Rayna duduk di ujung taman..

Iya baru saja menyelesaikan tugas mengajar nya..

Rayna memandang fokus ke arah ponselnya..

Memandang undangan digital pernikahannya..


 

Aku masih tak percaya kalo seminggu lagi aku akan menikah ucap rayna dalam hati..


 

Masih tidak percaya dia akan menikah dengan orang yg baru iya kenal melalui proses perjodohan dari perantara om rayna..kepada sosok pengusaha muda yg cukup dikenal banyak orang..

Tak lama lamunan rayna buyar karena kagetan dari arah belakang...


 

Duarr hayooo ngeliatin apa,,saut verin yaitu sahabat dekat rayna..

Yg juga 1 kerjaan di salah satu universitas di Jakarta..


 

Aku menghela nafas karena cukup kaget,,ah lu ver,,ngagetin..."ehhh ciyee ngeliatin undangan Mulu sabar masih seminggu lagi ucap verin penuh lelucon.udah gak sabar ya hehe..


 

Apaan si ver, yang ada gw masih gak percaya seminggu lagi gw akan menikah dengan orang yg belum sepenuhnya gw kenal...


 

Verin terdiam, tak lama verin menyaut..

Ray, si Reyhan emang gak ada ngubungin lu ya selama perjodohan in terjadi..


 

Ya ngubungin terkait persiapan pernikahan atau apa gitu..? Tanya verin'


 

Hmmm

Ada si itu pun cuman sekali pas mau nanya terkait gedung pernikahan dan perlengkapan lainya aja

Selain itu belum ada... Bahkan pas lamaran kami hanya bertatap wajah lalu bertegur sapa singkat saja Jawab rayna..


 

Sebisa itu ya ray lu menikah dengan orang yg komunikasi pun lu gak pernah..

Emang lu gak Takut..

Kalo misalkan dia galak,cuek atau jahat...


 

Raynaa terdiam.. menghela nafas panjang 

Awalnya gw bimbang ver..

Perjodohan ini sangat cepat,tapi om gw selalu meyakinkan gw kalo reyhan anak yg baik

Paham agama, berwawasan luas dan satu lagi mapan..

Jadi gw mencoba untuk meyakini hati pikiran gw dan berdoa semoga ini yg terbaik walaupun gw tau gw belum mengenal dia..


 

Verin pun hanya mengerutkan keningnya karena bingung harus merespon apa...


 

Yaudah yuk pulang udah sore...lu mau nginep dikampus aja apa,,seru verin..


 

Ya egak lah jawab rayna dan mereka pun pulang..


 


 


 

Rayna memang sudah lama ditinggal oleh orang tua nya..

Dia diurus oleh kk dari orang tua nya..


 

Om nya dengan karakter yg tegas namun baik 

Membuat rayna selalu patuh dengan pilihan om dan tantenya.


 

Malam pun tiba rayna bergegas menyiapkan makan malam dirumahnya..

Tante, ucap rayna,ini tadi pas pulang dari kerja aku masak rawon kesukaan om dan tante loh.

Pasti udah rindu "ucap rayna"


 

Oalah iya,,tante wis rindu tenan dengan masakan mu ray,,udah lama gak masak rawon..kamu nya sibuk banget..


 

Dan rayna pun tertawa kecil sambil menyiapkan semua masakan untuk ditaruh dimeja makan...


 

Makan malam pun berlanjut..

Wah masakan mu tambah enak ray

Sahut om arya...

Iya tambah wenakkk sahut tante ria..


 

Ahh bisa aja om...


 

Oh iya nduk,,

 om arya bertanya??

Sudah siap semua toh persiapan pernikahan nya..

Tadi sore ibunya reyhan telpon om nanyain persiapan..

Kayaknya udah gak sabar mau punya mantu

Mana calon mantu nya pinter masak begini...


 

Om bakal rindu ini sama masakan mu kalo kamu udah nikah...


 

Ah om bisa aja sahut reyna...


 

Iya om,,insya Allah semuanya sudah siap om..


 

Tapi om boleh gak aku minta nomor hp reyhan,, untuk kordinasi om terkait akad..

Dan aku juga kan pengen bangun komunikasi om sebelum akad..


 

Kenapa gak nanti aja setelah akad..

Itu lebih baik loh..

Jatuh cinta setelah akad..

Karena dia dah punya kamu seutuhnya..


 

Dan rayna pun tersenyum tipis dan berkata iya..


 

Om arya memang agamis dan cukup keras namun baik..

Jadi rayna pun tidak berani untuk melawan kata2 om arya...