Try new experience
with our app

INSTALL

Ikatan Hati Rayna&Reyhan 

BAB 2 ikatan hati Rayna&Rayhan

Hari yg dinanti pun tiba..

Rayna melihat wajahnya dari kaca..

Gaun kebaya yg dipakainya

Berwarna putih dengan balutan jilbab yg menutupi dada dan makeup yg natural membuat rayna semakin elegan dan cantik...


 

Nduk,suara dari balik pintu suara tante ria mengetuk..


 

Sudah makeup nya?

Pengantin mempelai pria nya sudah dateng.


 

Iya tante rayna sudah selesai..


 

Oke baiklah tante kasih tau om kalo gitu...


 

Rayna terdiam dengan hati yg deg deg kan dan masih gak percaya kalo hari ini dia akan merubah status menjadi seorang istri...


 

Tak lama ada yg mengetuk lagi..

Rayna..

Iya jawab rayna..

Kejutannnn teriak verin..


 

Ahhhh lu ver buat kaget aja...


 

Rayna kaget karena awalnya verin akan datang setelah akad . ternyata dia datang pas mau mengiringi akad ku...


 

Verin mencoba memegang tangan rayna,,ya ampun dingin banget tangannya,,sambil mencolek pinggang rayna...


 

Apaan si ver sahut rayna...

Bukanya ditenangin malah di bercandain..


 

Oke tarik nafas,, banyak dzikir ray,,

Tadi gw ngeliat calon suami lu ya ampun ganteng banget ya hehe,, beruntung banget..


 

Bismillah ya ver doakan pernikahan gw penuh berkah jawab rayna...


 

1 jam pun berlanjut 


 

Penghulu pun memulai ijab qobul

Dan om arya pun siap menjadi wali rayna


 

"Saya nikahkan anak saya rayna wijaya binti thomas wijaya dengan mas kawin dan seperangkat alat sholat dibayar tunai.


 

Seketika jantung rayna sangat berdegup kencang..


 

Dan dengan lantang jawaban dari lelaki yg akan menjadi suami rayna pun terdengar.


 

Saya terimah nikahnya rayna wijaya binti Thomas wijaya dengan mas kawin dan seperangkat dibayar tunai...


 

Suara itu sangat lantang dan tegas..

Dan membuat para saksi dengan sergap menjawab SAH.


 

Dan penghulu pun berlanjut untuk melatunkan doa setelah akad .


 

Rayna yg masih dikamar pun menarik nafas panjang

Dan mengucapkan Alhamdulillah..


 

Tak lama rayna diminta untuk ke meja akad...


 

Dengan langkah yg indah rayna pun melangkah ke meja akad ditemani oleh verin..


 

Semua mata tertuju pada reyna..

Banyak senyuman yg menggambarkan kekaguman pada kecantikan rayna..


 


 

Dan rayna pun sampai di meja akad..

Rayna tidak berani menengok ke siapapun..

Rayna pun langsung menandatangani buku nikah dan surat surat lainya...


 

Setelah itu penyerahan mahar..

Dan ini kali pertamanya 

Bola mata itu bertatapan langsung sangat dekat..


 

Dan reyhan mencoba untuk memasangkan cincin ke jari manis rayna...


 

Dengan rasa tegang cincin pun terpasang..


 

Dan rayna dengan malu malu Salim ke tangan rayhan..


 

Rayhan masih terlihat sangat dingin saja..


 

Rayna dan reyhan pun berdiri ke arah pelaminan..

Untuk bersaliman kepada para undangan..


 

Dan sesi foto pun dimulai 

Masih terlihat kaku antara reyhan dan rayna..


 

Sampai-sampai fotografer pun berucap


 

"Mas mba,,tolong pegangan ya kan udah halal"


 

Dan dengan penuh kekakuan reyhan pun memegang tangan reyna..


 

Akad dan resepsi pada hari itu pun berjalan dengan lancar 


 

Dan setelah akad ternyata reyna dan reyhan langsung pergi kerumah reyhan..