Try new experience
with our app

INSTALL

Ikatan Hati Rayna&Reyhan 

BAB 6 Ikatan Hati Rayna&Reyhan


 


 

Keesokan harinya...


 


 

Mas aku udah siapin..

Sop ayam ya dimeja makan..

Dimakan ya mas...

Aku berangkat dulu ya mas karena aku ada ngajar pagi...


 

Reyhan terdiam..


 

Masss "panggil rayna"


 

Iyaaa "Reyhan terkaget"


 

Aku mau salim mas

Dan rayna pun langsung mengambil tangan reyhan untuk disalimi..


 

Hmmm kamu udah sehat??

Tanya Reyhan canggung..


 

Udah kok mas..


 

Aku berangkat ya mas

Assalamualaikum..


 

Ehhh rayna hari ini kamu saya anter aja..


 

Rayna yg membelakangi reyhan pun terlihat girang namun sok pura-pura biasa saja...


 

Yg bener mas?

Kamu dah mulai cinta ya mas sama aku..


 

Reyhan masih terdiam...


 

Yaudah ayuk berangkat,,ngajar pagi kan?


 

Eh mas tapi kan aku dah masakin kamu...

Kamu gak makan?


 

Ya nanti kamu telat kalo saya makan " ucap Reyhan"


 

Ya udah mas aku bekelin kamu ya...


 

Rayna pun langsung memasukkan makanan ke wadah bekal..


 

Dan mereka berangkat...


 

Ditengah perjalanan rayna pun bingung karena Reyhan hanya diem...


 

Ya ampun mas kamu kenapa kaku banget ya dingin banget kayak kanebo mas "ucap rayna dalam hati"


 

Dan pada akhirnya rayna pun punya ide...


 

Mas "tanya rayna"


 

Apa?? "Jawab reyhan"


 

Aku suapin ya dimobil..

Jarak kita masih 20 menitan 

Kamu kan belum makan,,anggep aja aku balas budi karena kamu udah suapin aku kemaren...


 

Apasih ray,,gak usah aneh2 ini dijalan...


 

Ayo lah mas..

Mau ya..

Mau ya mas ..


 

Dan reyhan menjawab..


 

Terserah kamu


 

Dan seketika Dengan bahagia rayna langsung membuka bekalnya tadi..


 

Ayuk mas buka mulutnya..


 

Reyhan pun dengan dinginnya membuka mulutnya

Dan memakan makanan yg disuapi rayna..


 

Enak kan mas...

Ayuk lagi mas ..


 

Yg dimulut saya masih ada ini ray...


 

Dengan terkejut Reyhan ngerem mendadak karena ada kucing lewat...


 

Astaghfirullah teriak rayna..


 

Kenapa mas??

Kaget aku...


 

Ya ampun ada kucingggg...

Reyhan menghela nafas...


 

Kamu si jangan ganggu konsentrasi saya..

Saya lagi nyetir...


 

Iya mas maaf ya mas ..

Rayna pun langsung terdiam.


 

Tak lama sampai rayna pun sampai..

Aku ngajar dulu ya mas

Makasih udah antar aku suamiku..


 

Reyhan masih kaku dan berdiam..


 

Mas..

Mas..


 

Apa si rayyyy...

Mau Salim lagi...


 

Astaga kamu ini...


 

Rayna pun salim..

Dan membuka pintu mobil...


 

Assalamualaikum suamiku ucap rayna..


 

"Walaikumsallam" jawab reyhan...


 

Reyna menutup pintu mobil dan berjalan..

Sedangkan reyhan masih memberhentikan mobilnya di depan kampus rayna...


 

Aduhhh kata reyhan dalam hati...


 

Kenapa jadi degdegan terus ya..


 

Ayuk rey ayukkk fokus...


 

Reyhan pun berlalu mengendarai mobilnya...


 


 

Sesampainya reyna di meja kantornya..

Tak lama verin datang...


 

Aduh mesam mesem nih dari tadi bu rayna..

 "Ucap verin"


 

Eh tumben,udah sampe ray??

Ojek nya ngebut ya???


 

Hari ini gw dianter suami gw verr...

Sambil tertawa girang...


 

Serius..

Wah prestasi besar ya suami lu yg singa itu..


 

Lu apain bisa begitu...


 

Gw luluhkan dengan doa dan keyakinan ver..


 

Ceileehh...


 

Gw yakin ver mas reyhan orang baik gw hanya butuh yakin..dan butuh waktu untuk kami membentuk momen ikatan hati kami..


 

Ya ampun ver gw seneng banget walaupun mas Reyhan masih dingin,,,..


 

Syukurlah gw juga seneng ray, setidaknya dia udah gak acuh dan galak sama lu...


 

Yukkk dah jam 8.30 lu ada jam ngajar kan 


 

Iya nih gw kekelas dulu ya "saut rayna"...


 

Rayna pun masuk kekelasnya untuk mengajar ...