Try new experience
with our app

INSTALL

Ikatan Hati Rayna&Reyhan 

BAB 7 ikatan hati Rayna & reyhan ending

Dan di kantor reyhan..


 

Reyhan terdiam iya berkata dalam hati "apa ini ya yg dinamakan cinta" iya gw udah sayang sama reyna..

Kepedulian dia membuat gw luluh...

Padahal gw selalu acuhin dia tapi dia selalu membalas dengan kebaikan..

Apa sudah saatnya gw redamkan ego..

Apa ini yg dinamakan ikatan hati..

Baiknya pulang nanti gw ajak rayna ngobrol berdua..


 

Reyhan mengeluarkan ponselnya dan mengetik pesan ke rayna..


 

"Rayna nanti pulang kamu mengajar saya aja yg jemput"


 

Rayna pun sigap melihat handphone nya dan membaca pesan...


 

"Ah dari mas reyhan cepat-cepat dia membaca


 

Hah mas Reyhan mau jemput aku..

Ini gak mimpi kan..


 

Dan berlanjut rayna langsung membalas..


 

Gak ngerepotin kan mas?

Iyaas boleh aku tunggu ya mas jam 15.00


 

Aku sudah pulang...


 

Oke jam 15.00 saya jemput "jawab rayhan"


 

Reyhan menarik nafasss panjang...

Ayuk rey gentle..

Lu bisa ngomong ini ke rayna..


 

Jam menunjukkan pukul 14.30

Karena jarak kantor reyhan dan rayna lumayan jauh,reyhan pun berangkat lebih awal..


 

Diperjalanan reyhan sangat grogi sekali..


 

Berbeda dengan rayna..

Dia sedang siap siap untuk bertemu suaminya..

"Ah aku pake lipstik dulu deh biar gak keliatan pucet,sama pake parfum.."


 

Verin tiba-tiba muncul

Ya ampun ray wangi amattt mau pulang aja..


 

"Iya nih,mas reyhan mau jemput aku"


 

Wah ada pasangan Kasmaran nih ciyeee...


 

"Ah apaan si ver" jawab rayna..


 

Telpon rayna berbunyi karena reyhan menelpon


 

"Hallo, assalamualaikum mas",,

Kamu sudah sampai?


 

"Iya"

Saya di lobby ya?


 

Baik mas...


 


 

Ver ver...

Gmn gw dah oke kan...


 

Iya udah sahut verin lu gak di apa apain juga cantik ray.


 

Oke gw duluan ya ucap rayna...


 


 

Mobil reyhan pun sudah terlihat oleh rayna..


 

Hai mas 

Ucap rayna,,


 

Iya jawab Reyhan..


 

Kok iya si mas " grutu rayna"


 

Loh kamu berharap saya jawab apa

Bercanda reyhan..


 

Ya apa gitu mas...


 

Mobil pun berjalan


 

Di tengah perjalanan,rayna bingung kok ini bukan ajalan arah pulang..


 

Mas,mas, ntar deh inj kayaknya bukan jalan arah pulang..

Kita salah jalan mas.


 

Kata siapa,,ini bener kok..

Yg mau ajak kamu pulang siapa..


 

"Loh jadi kita mau kemana" jawab reyna..


 

Udah diem aja

Ikutin aja ya..

Jangan bawel..


 

Oke deh,,kamu main rahasia-rahasian ya mas sekarang...


 

Tak lama mobil reyhanpun berhenti di restoran yg bagus sekali penuh bunga disana..

Seperti resto dengan tema kebun..


 

Mas ngapain kita disini??


 

Udah ayuk ikut..


 


 

Mba saya sudah reservasi ya atas nama reyhan tadi saya telpon


 

"Baik pak sudah kami siapkan diruang VVIP ya pak "


 

Rayna masih bingung ngapain reyhan mengajak nya kesini..kan ini belum 1 bulan pernikahan...

Langkah rayna masuk ke ruang VVIP..


 

Astaga ini bagus banget...


 

Mas,mas kqmu kenapa ajak aku kesini..

Romantis banget mas...

Suasananya enak,lagunya romantis...


 

Tak lama reyhan berdiri didepan rayna..

Mereka saling diam..


 

Rayna masih bingung,,tapi dada rayna berdegup sangat kencang..

Ya ampun ini apa si,kenapaas Reyhan natap aku dalam banget...dia mau mainin aku apa ya "bisik hati rayna"


 


 

Ray, ucap Reyhan dengan nafas yg terlihat deg-degan...


 

Iya mas?


 

Reyhan dan rayna pun masih terdiam...


 

Maafin saya ya..


 

Kata pertama yg terucap dari bibir reyhann...


 

Maaf untuk apa mas?


 

Maaf untuk kebencian saya diawal kita menikah,saya jujur saya tidak mencintai kamu,karena masih ada yg membekas dihati saya,tapi saya sadar saya juga gak bisa untuk mengubah keadaan kita..

Saya pikir kamu seperti perempuan pada umumnya

Dan gak akan kuat dengan semua keacuhan saya..


 

Tapi


 

Semua berubah segala perlakuan saya kamu balas dengan semua cinta,dengan semua ketulusan..


 

Yg membuat pikiran dan hati saya sadar..

Kalo kamu adalah ikatan hati saya..


 

Mulai detik ini mau kan jadi istri saya seutuhnya??


 

Rayna kaget,,dan dia meneteskan air mata nya ..

Reyhan pun mencoba mengusap air mata nya..


 

Kenapa menangis ray??

Tanya Reyhan??


 

Ini beneran mas?

Aku gak mimpi?

Aku selalu berdoa semoga Allah tumbuhkan rasa cinta itu mas..


 

Dan Allah jawab semua secepat ini..


 

Makasih ya mas "ucap rayna"


 

Saya yg terimakasih ray,,kamu sudah jadi yg terbaik dihidup saya.


 

Tak lama tangan reyhan menggapai tangan rayna dan memeluk rayna...

Tak lama ciuman pertama dari reyhan pun turun ke kening rayna...


 

Rayna merasakan kasih sayang yg begitu teramat dalam..


 

Dan dalam hati rayna berbisik

"Terimakasih ya Allah sudah ikatkan hatiku dan hati mas reyhan.


 

               


 

               ..... selesai.....