Try new experience
with our app

INSTALL

POST CHIT CHAT 

(News)

Oka Antara Sebut Tokoh Jaya Dalam Film Horor 'JAGAT ARWAH' Beri Tantangan Baru Untuknya

Oka Antara diketahui terlibat dalam sebuah film terbaru bergenre horor berjudul “Jagat Arwah” mengungkap sejumlah tantangan yang dialaminya untuk memerankan karakter Jaya. Apalagi karakter yang ia mainkan terkesan cukup misterius. Bagaimana tidak, pasalnya ketika memasuki akhir film yang harus berubah seketikasehingga menciptakan plot twist dalam cerita. Dari yang semula tokoh Jaya tampak baik, namun di akhir film tiba-tiba berubah jadi jahat dan serakah. Meski begitu, sebagai aktor Oka tetap memainkan perannya dengan apik. Sumber : kapanlagi.com... (more)

Share

Gaya Julie Estelle Mudik ke Prancis, Tampil Sederhana Tetap Memesona!

Sudah lama tidak terdengar membintangi sebuah film, ternyata Julie selalu memberikan kabar dengan unggahannya di akun media sosial yang baru-baru ini mudik ke kampung halaman sang ayah di Paris, Prancis. Gaya busananya nampak sangat sederhana dan nyaman saat dipakai. Potret gaya busana Julie Estelle menggunakan drss motif bunga-bunga dengan model lengan balon, dengan warna dari dress tersebut juga lebih cenderung ke orange yang membuat tampilan Julie Estelle nampak lebih fresh. Sumber : okezone.com... (more)

Share

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 893-894

Mama Sarah meminta Elsa untuk tidak lagi berhubungan dengan Ricky atau dirinya harus pergi dari rumah. Elsa terkejut mendengar perkataan mama Sarah. Namun, Elsa tidak terkecoh. Lalu di rumah sakit, papa Surya bahagia saat melihat kondisi Andin yang membaik. Tanpa disadari, Riza melihat pria yang sedang memata-mata papa Surya. Riza pun diam-diam mengejar pria itu. Sementara itu, mama Rossa membawa Al ke pemakaman Roy dan papa Alfahri. Tiba-tiba, kepala Al sakit kembali karena dia mengingat memori lama. Mama Rossa pun khawatir. Saat Al dan mama Rossa ingin menjenguk Andin, Al melihat Riza sedang mengejar anak buah Agus. Al ikut membantu Riza tapi kepala masih sakit. Namun, sakitnya kepala Al memburuk ketika dia mendapat kabar bahwa kondisi Andin menurun lagi. Tidak lama kemudian, kondisi Al dan Andin kembali stabil.... (more)

Share

Debut Main Film Horor, Ini Alasan Vino G Bastian Terima Tawaran Berakting Di 'Qodrat'

Aktor yang memiliki paras rupawan Vino Bastian saat ini tengah terlibat dalam sebuah film horor berjudul "Qodrat". Hal ini sendiri juga menjadi debut bagi Vino bermain di film horor, alasannya mau bermain dalam film yang mengusung genre horor itu salah satunya adalah Vino ingin mencoba pengalaman berbeda saat berau akting bersama sang istri. Keputusan Vino yang mengambil tawaran ini, mendapat pujian dari sang istri, Marsha Timothy lantaran telah keluar dari zona nyamannya. Sumber : wowkeren.com... (more)

Share
Show More